Pages

Pusat Riset dan Kajian Ilmiah Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang

Kamis, 20 Januari 2011

PEMENANG PKM GT MABA 2010 FP UB


       Alhamdulillah hirobbil alamin, dengan ridho Allah SAW kompetisi PKM GT Maba 2010 tingkat Fakultas Pertanian telah berjalan dengan lancar, presentasi 20 Finalis yang dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2011 berhasil mencetak mahasiswa-mahasiswa yang luar biasa, kami panitia PKM GT 2010 dan segenap pengurus PRISMA mengucapkan selamat bagi yang terpilih menjadi 5 Besar dari 20 besar Finalis yang berkompetisi.
      The Best Five (5 Besar) dari kompetisi PKM GT Maba 2010 FP akan menjadi delegasi dari FP dalam kompetisisi PKM GT Maba Tingkat Universitas, 5 Delegasi ini diharapkan mampu bersaing dengan 10 Fakultas dan 2 Program yang ada di Uiversitas Brawijaya lainnya, sehingga dapat mengharumkan nama Fakultas Pertanian.
      Mengingat target yang diemban oleh para delegasi FP sangat berat, kami panitia PKM GT Maba 2010, jajaran pengurus PRISMA beserta para dosen pendamping bahkan PD III berusaha mencetak kader-kader yang berkualitas, realisasi dari kegiatan tersebut adalah memprogramkan KARANTINA bagi 5 delegasi, karantina akan dilaksanakan sampai tanggal 26 Januari 2011. Kegiatan karantina yang akan dilaksanakan merupakan kegiatan revisi makalah, konsultasi dan pembahasan makalah dengan dosen pembimbing dan pembimbing, latihan presentasi serta presentasi untuk menentukan Juara I, Juara II, Juara III, Harapan I dan Harapan II.
      Bagi 5 besar, terus berusaha, luapakan Uforia kemengan yang didapat dari PKM GT Maba 2010 tingkat Fakultas Pertanian, karena tantangan yang lebih besar selanjutnya akan tiba yaitu Kompetisi PKM GT Maba Tingkat Universitas brawijaya dan PIMNAS.
     Bagi yang belum berkesempatan menjadi 5 besar, jangan khawatir kami PRISMA akan senantiasa pembimbing untuk dapat mengirimkan PKM GT kalian ke tingkat Nasional (DIKTI), boleh kalian kalah start tapi kalian harus menang Finish, karena belum tentu 5 besar akan lolos di tingkat Nasional.
       Untuk membuat sesuatu karya yang bagus, inovatif dan bermanfaat tidak memerlukan pikiran yang cerdas, daya nalar yang tinggi, modal yang banyak tetapi yang paling penting adalah semangat pantang menyerah......
PKM GT Terus Berkarya.......................

Salam PRISMA ternyata____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar